5 yang Wajib Kamu Ketahui dari Update 2.6 Vainglory

June 23, 2017




Baru-baru ini, Vainglory menerbitkan update terbaru, Vainglory update 2.6. Ada cukup banyak perubahan pada update 2.6 ini, mulai dari balancing untuk beberapa hero, fitur-fitur baru, skin baru yang super keren sampai hero baru. Malas membaca daftar update yang panjang? Berikut ringkasan 5 hal penting dari Vainglory update 2.6 yang wajib kamu simak!

Hero Baru, Grace





Update 2.6 mendatangkan hero terbaru untuk Vainglory! Hero bernama Grace ini merupakan hero Protector atau Captain yang punya kemampuan defensif dan ofensif yang sangat baik. Ia dapat melakukan crowd control ke musuh-musuh, sambil di sisi lain dapat melindungi kawan-kawanya dari serangan musuh. Kini, Grace sudah tersedia di dalamg game Vainglory dengan harga 900 ICE.

Skin Baru: Skye nge-Drag





“MOBA kok nge-drag?” Itulah kata orang tentang Vainglory. Menanggapi hal tersebut, Vainglory pun merilis satu skin yang mungkin membuat kita tercengang. Skye yang selama ini biasanya menggunakan robot sebagai senjatanya, kini ia menggunakan motor yang dapat bertransformasi menjadi robot sebagai senjatanya. Selain skin nge-drag dari Skye, juga masih ada banyak skin-skin lain yang nggak kalah keren di update terbarunya.

Hero Balancing di Sana dan Sini





Tak lupa, Vainglory juga merilis balancing di sana dan sini agar gameplay jadi lebih nyaman dan lebih seimbang. Beberapa hero terkena buff dan nerf, salah satu yang cukup terasa adalah buff untuk Krul. Selain itu, nerf untuk Lance sepertinya bakal membuat hero ini mungkin jadi terlupakan untuk beberapa saat.
  

Fitur Komunikasi Baru





Vainglory juga merilis fitur baru yang semakin menambah nyaman pengalaman bermain para penggemarnya. Fitur ini adalah fitur komunikasi baru, yang memungkinkan kamu berkomunikasi dengan berbagai jenis quick-chat yang berguna. Jadi kamu tak lagi perlu spam ping di sana-sini demi berkomunikasi dengan kawanmu.
Previous
Next Post »
0 Komentar