5 Ninja di Naruto yang Dinilai Memiliki Kekuatan Setingkat Jinchuriki

July 13, 2017
jinchuk-06.jpg

Dalam cerita Naruto, para Jinchuuriki, orang-orang yang ditugaskan untuk menyegel kekuatan siluman Bijuu dalam dirinya, dianggap sebagai ninja yang memiliki kekuatan berbahaya. Bukan saja karena potensi mereka mengamuk dan berubah wujud, tetapi bila mereka berhasil menguasai kekuatan Bijuu maka akan mendapat suplai chakra yang sangat besar dan berbagai jurus unik yang tidak mampu dilakukan ninja biasa.
Tapi bukan berarti ninja-ninja lain tidak mampu menyaingi kekuatan seorang Jinchuuriki! Berikut adalah nama 5 ninja hebat yang mampu berhadapan dengan kukatan dahsyat Jinchuuriki.

1. Kisame Hoshigaki

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Missing-nin dari Kirigakure yang disebut-sebut sebagai salah satu Anggota Akatsuki terkuat, sampai mejadi yang paling jago dalam menangkap target mereka hidup-hidup. Saat masih dikenal sebagai 7 Ahli Pedang Kirigakure, dia juga menjadi sosok yang paling ditakuti.
Tidak hanya memiliki pasokan chakra dan kekuatan bertempur yang besar, saat bergabung dengan pedang Samehada-nya ke-2 hal tersebut akan meningkat pesat dan juga mengubah wujudnya menjadi siluman manusia-setengah-hiu. Hal tersebut membuat Kisame dipanggil sebagai "Bijuu Tanpa Ekor".

2. Hashirama Senju

youtube.com

Hokage Pertama dan merupakan keturunan Ashura Otsutsuki, hingga mendapatkan cadangan chakra yang melimpah dalam dirinya serta kemampuan khusus menyembuhkan diri dan mengendalikan Elemen Kayu.
Bukan cuma bisa mengeluarkan jutsu Elemen Kayu sebesar gunung seperti Senpo Mokuton: Shin Susenjuatau Naga Kayu saja, tetapi jurus-jurus itu juga sangat efektif dipakai untuk menyegel kekuatan seekor Bijuu. Pastinya Hashirama mampu menghentikan gerakan seorang Jinchuuriki dengan mudah.

3. Nagato

ratedrcarlos .deviantart.com

Ninja handal yang sempat menjadi anak didik Jiraiya, kekuatan utama Nagato terletak di matanya: Rinnegan, yang memberikannya akses pada berbagai macam kekuatan Rikudo Sennin. Nagato juga merupakan keturunan Klan Uzumaki hingga memberinya chakra yang besar.
Meski dihidupkan kembali dengan Edo Tensei, Kabuto tetap menyebutnya sebagai salah satu pasukan terkuatnya. Dan memang terbukti karena dia baru berhasil ditaklukan dengan gabungan serangan Itachi Uchiha, salah satu anggota terkuat Uchiha; serta Killer B dan Naruto, 2 orang Jinchuuriki.

4. Raikage Ke-3

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Dipanggil sebagai Raikage terkuat sepanjang masa, A memiliki pertahanan yang tidak mampu ditembus serta serangan yang mampu menembus apa saja. Tidak mengherankan dia mendapat reputasi itu, mengingat A mampu bertempur melawan 10.000 shinobi sepanjang 3 hari 3 malam dan berhadapan 1 lawan 1 dengan Bijuu Ekor 8 -- yang mana menjadi satu-satunya pertempuran yang memberikannya luka di dada!
Kalau melawan Bijuu seorang diri saja sanggup, tentunya dia bisa menghadapi Jinchuuriki.

5. Minato Namikaze

pinterest.com

Jika dibandingkan dengan kekuatan fisik karakter-karakter sebelumnya, sebenarnya Hokage Ke-4 belum tentu bisa mengimbangi mereka. Namun kelebihan yang dimiliki Minato adalah kecepatannya yang luar biasa dan kemampuannya menguasai fuinjutsu dari Klan Uzumaki.
Dengan mengombinasikan kecepatannya bergerak, Teknik Dewa Petir Terbang-nya, serta teknik fuinjutsu, pastinya Minato mampu menyegel kekuatan Jinchuuriki jika harus berhadapan dengan mereka.
Previous
Next Post »
0 Komentar