Guide Mobile Legends - Build Alucard Terbaik, Jadilah Vampir Paling Sakti Sejagat!

August 01, 2017
ml-alucard-01.jpg

Gear apa sajakah yang terbaik untuk Hero Alucard Mobile Legends? Simak Guide Mobile Legends DuniaGames kali ini!

Movement

Sumber: Mobile Legends/Moonton

  • Gear 3 - Magic Shoes: Cooldown Reduction +10%, Movement Speed +40%
Ketika melawan tim musuh, sepatu yang menambah armor ini bisa membuatmu bertahan lebih lama dan dapat menyerang sambil lifesteal. Jika kamu berhasil melancarkan Ulti, kamu akan menyerap HP musuh dalam jumlah sangat besar -- bahkan jika musuh berkumpul, kamu dapat mengembalikan 1/2 HP kamu dengan sekali pukul!

Attack

Sumber: Mobile Legends/Moonton

  • Gear 1 - Tooth of Greed: +75 Physical Attack, +25% Lifesteal, saat HP tinggal 20% dapat 100% Lifesteal
  • Gear 2 - Hunter Strike: +100 Physical Attack, 20% Cooldown Reduction, Speed +30% setelah mengalahkan Hero
  • Gear 4 - Blade of Destruction: +75 Physical Attack, +20% kemungkinan Critical Strike, +50% Crit dan Crit meningkatkan Physical Attack 5%
  • Gear 5 - Scarlet Phantom: +30% Physical Attack, +40% Attack Speed, + 10% kemungkinan Critical Strike
  • Gear 6 - Wind Chaser: +60% Physical Attack, +45% Penetration
Pertama yang harus kamu beli adalah Tooth of Greed demi meningkatkan lifesteal. Kemudian Hunter Strike berguna mengurangi cooldown, membuatmu bisa menempel ke Hero musuh. Lalu Blade of Destruction karena akan meningkatkan hasil critical damage dan menyerap HP yang tinggi.
Kecepatan serangan ditambahmelalui item Scarlet Phantom. Dengan Wind Chaser kamu dapat menembus pertahanan musuh yang tebal. Item ini jelas wajib digunakan untuk melawan tank musuh.
Sebagai catatan, beberapa orang juga menyarankan untuk memakai Blade of Despair. Kalau kamu merasa cocok, kamu bisa membeli Blade of Despair di late game untuk menggantikan Hunter Strike. 

Itulah build wajib yang patut kamu coba jika memainkan Alucard si vampir macho. Nantikan Guide Mobile Legends selanjutnya dari Bacatorial, ya!


Previous
Next Post »
0 Komentar