Duh Ngenes, 5 Karakter Anime Ini Paling Sering "Di-bully" Fans Karena Dianggap Cupu!

June 21, 2017
Tidak hanya ada ribuan judul anime di luar sana, tetapi tentunya ada banyak pula karakter-karakter yang mengisi kisah-kisah anime tersebut dan semuanya memiliki keunikannya masing-masing. Dari yang keren,yang ganteng, cantik, lucu, sampai jahat dan mengerikan.
Akan tetapi dari semua jenis karakter, ada pula beberapa dari mereka yang dianggap sebagai "karakter tidak berguna" oleh para penggemar anime. Karena dianggap tidak membantu dalam cerita, karakter-karakter 

5. Orihime Inoue - Bleach

Tite Kubo/Shueisha/Studio Pierrot

Memiliki kemampuan unik memanggil peri dari klip rambutnya tidak mampu menyelamatkan Orihime dari daftar karakter yang sering di-bully -- belum lagi beberapa kalinya dia menjadi sorotan utama cerita, karena dia diculik dan butuh pertolongan.
Kekuatan penyembuhan dan bertahannya pun dengan mudah dapat dikalahkan oleh musuh-musuh seiring berjalannya cerita Bleach, hingga karakter Orihime nyaris menjadi tidak relevan dan selalu dijelek-jelekkan para fans.

4. Lucy Heartfilia - Fairy Tail

Hiro Mashima/Kodansha/A-1 Pictures, Satelight, Studio Bridge

Cewek lain lagi yang masuk ke dalam daftar karakter anime paling tidak berguna. Memang dia Celestial Spirit yang bisa memanggil Zodiac Spirit terkuat, namun selain itu Lucy dinilai tidak memiliki kekuatan lain dan selalu mengandalkan teman-temannya untuk menyelamatkannya.

3. Leorio - Hunter x Hunter

Yoshihiro Togashi/Shueisha/Nippon Animation

Meski punya tampilan necis dan sifat yang ramah, sayangnya dengan kurangnya peran yang dimiliki Leorio dalam cerita Hunter x Hunter serta membutuhkan waktu paling lama untuk mempelajari Nen membuat dia selalu dianggap sebagai tokoh yang tidak berguna. Ada pula yang menganggap kalau dia membuat grupnya nyaris gagal Ujian Hunter.
Siapa kah 2 karakter anime beruntung yang mendapatkan posisi pertama dan ke-2? Lanjut ke halaman berikutnya, ya!

2. Sakura Haruno - Naruto

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Mirip Orihime, di awal cerita Sakura sama sekali tidak punya kelebihan tertentu. Dan walau akhirnya berguru dengan Tsunade dan mendapat kemampuan tambahan, menjelang akhir Perang Dunia Shinobi Sakura kembali menjadi tidak berguna -- bahkan sampai Sasuke tidak memperhatikannya sama sekali ketika bertarung melawan Kaguya!
Sudah hatinya dicabik berkali-kali sama Sasuke, ehhh, ujung-ujungnya masih juga jadian dan menikah. Hmmm, kasian amat kayaknya Sakura, sukanya disiksa.

1. Yamcha - Dragon Ball

Akira Toriyama/Shueisha/Toei Animation

Tentunya di peringkat pertama adalah Si Taring Serigala, Yamcha! Sudah tidak berguna dan tidak punya peran penting sejak pertama kali muncul di serial Dragon Ball, Yamcha semakin menjadi bahan olok-olokan ketika memasuki serial Dragon Ball Z; di mana dia kalah melawan Saibaman dengan sangat mudah.
Ditambah pula akhirnya Bulma, cewek yang dia suka, ternyata menikah dengan Vegeta, sosok Yamcha pun akhirnya selalu menjadi guyonan di kalangan penikmat Dragon Ball.
Yak, 6 nama karakter anime itu tadi yang dibenci para fans anime dan sering dianggap sebagai karakter yang tidak berguna. Kira-kira, kamu setuju nggak? Atau jangan-jangan, ada karakter favoritmu yang masuk daftar ini?!

Previous
Next Post »
0 Komentar