5 Karakter yang Cocok Banget Jadi Peran Penjahat di Anime Naruto

July 13, 2017
pinterest 1.jpg

Membuat karakter penjahat (antagonis) memang bukan pekerjaan yang mudah, sang pengarang dituntut untuk kreatif agar suatu karakter jahat bisa dibuat dengan meyakinkan. Sama halnya dalam serial anime kesayangan kalian Naruto. Di serial anime ini sebenarnya banyak karakter yang berpotensi bisa dijadikan seorang penjahat.
Dalam kesempatan kali ini, Bacatorial memiliki beberapa nama karakter dari anime Naruto yang cocok banget bila dijadikan seorang penjahat. Kira-kira siapa saja ya mereka.

1. Sasuke Uchiha

Hasil gambar untuk uchiha sasuke
Studio Pierrot/Makoto Uezu/Boruto Next Generation
Nama pertama ada bocah ajaib dari klan Uchiha. Sasuke merupakan salah satu karakter terkuat yang ada di serial anime ini. Seharusnya Sasuke bisa dijadikan karakter penjahat spenuhnya. Mungkin kita semua bisa menyaksikan aksi Sasuke dalam perannya sebagai penjahat saat bergabung dengan Orochimaru atau Akatsuki misalnya. Namun peran Sasuke menjadi seorang penjahat di sana sangat kecil. Bila level kejahatan Sasuke dibuat sama dengan Madara atau Kaguya, pastinya Sasuke akan menjadi penjahat yang sangat keren. Apalagi cocok dengan sifat dingin yang selalu diperlihatkan Sasuke.

2. Tobirama Senju

Studio Pierrot/Masashi Kishimoto/Naruto

Mungkin nama yang satu ini agak aneh. Sekedar mengingatkan, ini hanyalah sebuah kemungkinan saja. Seperti yang sudah diketahui bersama, Tobirama adalah Hokage kedua dan juga adik kandung dari Hashirama Senju. Tobirama merupakan ninja jenius yang suka menciptakan jurus atau jutsu baru. Kalau menjadi seorang penjahat, Tobirama bisa seperi Hanzo yang seorang tiran. Apalagi dia selalu memperhatikan dan berhati-hati dengan klan Uchiha karena Tobirama memendam kebencian terhadap klan tersebut. Klan Uchiha bisa ditekan habis-habisan oleh Tobirama.

3. Kakashi Hatake

pinterest.com

Nama selanjutnya ada Kakashi Hatake. Mungkin menurut kalian nama Kakashi tidak cocok, tapi menurut Bacatorial Kakashi akan menjadi seorang penjahat yang keren. Banyak alasan yang bisa menjadikan Kakashi seorang penjahat dan yang paling vital adalah hidup Kakashi yang penuh tragedi seperti saat peristiwa kematian ayahnya, Sakumo Hatake. Rasa dendam terhadap desa Konohagakure membuat Kakashi sangat cocok berperan sebagai penjahat. Apalagi Kakashi juga memiliki otak cerdas yang bakal membuatnya menjadi penjahat hebat dan luar biasa.

4. Jiraiya

youtube.com

Ya Jiraiya adalah salah satu dari sannin yang melegenda dan disegani oleh sekutu hingga musuh. Memang aneh bila Jiraiya menjadi seorang penjahat, tapi sekali lagi ini hanya sebuah kemungkinan. Jiraiya bisa saja menjadi seorang penjahat. Sama seperti Nagato dan Naruto, Jiraiya menginginkan dunia yang damai dan ingin menyingkirkan peperangan antar ninja yang kerap terjadi. Jiraiya sudah bosan melihat banyak kehancuran dari dampak perang yang terjadi. Jadi, Jiraiya bisa menjadi penjahat yang cukup menarik.

5. Semua Jinchuuriki

mister-philou.devianart.com

Jinchuuriki adalah para ninja yang memiliki kekuatan Bijuu atau monster berekor. Seperti yang sudah diketahui juga, para Jinchuuriki yang berjumlah sembilan ini memiliki kekuatan dan chakra besar yang diperoleh dari para Bijuu miliknya. Bisa kalian bayangkan, bila Naruto yang memiliki kekuatan dahsyat dari Kurama menjadi penjahat di serial anime ini. Anime Naruto bakal berisikan para penjahat yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Previous
Next Post »
0 Komentar