Pusing Hadapi Witch? Ini Langkah Tepat Membuat Base Anti-Witch di Clash of Clans

October 03, 2017
antiwitch-02.jpg

Ikuti langkah-langkah berikut untuk menghadapi serangan Witch Slap di Clash of Clans!

Belakangan ini Clasher yang sudah mencapai TH9 ke atas pastinya sering menghadapi serbuan Witch. Populer disebut sebagai strategi "Witch Slap", biasanya musuh akan menyerang Base-mu dengan menggunakan lebih dari 4 Witch sekaligus!
Rusuh banget kan, ya? Nah karena itu pada panduan Clash of Clans Bacatorial kali ini, kita bakal mempelajari apa itu strategi Witch Slap dan mencari cara untuk menangkal serangan tersebut. Nggak usah basa-basi lagi, yuk coba kita bahas bersama!

Mempelajari Tahap Serangan Witch Lawan Terhadap Base-mu

Biasanya ketika musuh memakai Witch untuk menyerang Base-mu, mereka memakai strategi seperti ini:
  1. Witch dikeluarkan di bagian pojok bersama Healer untuk membuka jalan
  2. Begitu sudah ada celah untuk masuk, musuh akan mengeluarkan Hero bersama Bowleruntuk menyerang bagian tengah
  3. Sementara itu, Witch mereka akan berputar-putar bersama Healer, membantu menghabisi Base sampai bertemu lagi dengan Hero dan Bowler barusan
Karenanya kamu harus mempertahankan dan menghadapi 2 bagian serangan. Pertama, serangan Witch yang tidak mudah dihentikan karena Skeleton dan Healer. Ke-2, yaitu serangan dari Hero dan Bowler. Dan ya, langkah berikut akan berusaha membantumu menghentikan 2 hal tersebut.

Beberapa Tips dan Trik Menghentikan Serangan Witch Lawan

  • Lokasi Air Defense & Seeking Air Mine
allclash.com
Bentuk pertahanan semacam ini akan membantu dalam menghabisi para Healer. Meletakkan Seeking Air Mine di sebelah Air Defense juga bisa menghalang Lava Hound jika mereka menggunakan strategi LavaLoon. Pastikan juga Air Sweeper tidak mendorong para Healer ke luar agar bisa lebih mudah diserang.
  • Lokasi Defense Giant Bomb
allclash.com
Sementara itu Giant Bomb amat efektif untuk mengalahkan Witch, terutama karena Skeletondari Witch tidak akan mengaktifkan Defense ini. Jadi begitu meledak dekat Witch, bisa dipastikan Skeleton di sekitar bakal ikut hancur. Ditambah bantuan serangan dari Defense lain seperti Hidden Tesla dan Wizard Tower seharusnya ini bisa menjadi kombinasi mematikan dalam menghentikan langkah Witch lawan tanpa sempat disembuhkan Healer.
  • Gunakan X-Bow Mode Darat Karena Jaraknya yang Lebih Jauh
Clash of Clans/Supercell
Agar gangguan Skeleton tidak jadi parah, X-Bow dengan Ground Mode (hanya menyerang Troop darat) mampu mengalahkan Skeleton dengan sangat cepat dari jarak sangat jauh dan membuat Healer lawan juga sangat sulit menyembuhkan Troop-troop lain. Utamakan posisi mereka mampu meraih jarak yang cukup jauh di luar Base tapi tetap berada di bagian dalam agar tidak mudah diraih dan dihancurkan Troop musuh.
  • Isi Clan Castle dengan Troop Tertentu
Lava Hound atau Golem merupakan jenis Troop Clan Castle yang sangat tepat untuk menaklukan strategi ini. Lava Hound akan memisahkan Archer Queen dari rombongan Trooppenyerang lain dan membuat serangan mereka jadi tidak efektif sementara Golem cocok untuk menghadapi Bowler, di mana saat dia mati akan menghasilkan damage sebesar Giant Bomb ke area sekitar.
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar