Gawat, Beredar Gambar Sosok Misterius di Game COC

June 21, 2017
Kamu pecinta game Clash of Clans (COC)? Kalau emang benar-benar gamer COC sejati, kamu tahu nggak kalau katanya ada sosok misterius yang bikin gamer COC merinding dan ketakutan? Kira-kira sosok misterius apaan yah guys, baca terus artikel ini sampai selesai yah.
Seperti yang diberitakan oleh situs viral4real.com, beredar gambar mengejutkan di kalangan gamer COC yang menunjukkan ilustrasi wajah dan simbol setan di arena permainan COC. Gambar tersebut sangat cepat menyebar di media sosial dan menjadi viral. Namun apakah itu benar-benar sosok setan atau bukan ini yang menjadi perdebatan. Ada yang bilang sosok setan berbentuk wajah kambing tersebut merupakan sosok Baphomet yang dikenal menyeramkan di masyarakat Inggris, tapi ada juga yang bilang itu hanya kebetulan saja berwajah kambing dan tidak ada kaitannya dengan Baphomet. Lalu muncul pertanyaan, sebenarnya siapakah Baphomet itu?
Baphomet ternyata merupakan dewa Romawi kuno yang dijadikan lambang para pemuja setan (satanic). Memang Baphomet ini sangat kental sekali dengan sosok manusia berkepala kambing. Maka itu, ketika beredar gambar sosok misterius berwajah kambing langsung saja banyak yang mengaitkan dengan sosok Baphomet. Baphomet ini seperti dajjal yang mana banyak orang menganggap makhluk tersebut sangat dibenci Tuhan dan dipercaya akan membawa malapetaka.

Sumber:viral4real.com
Sumber:reddit.com

Nah untuk itu, banyak gamer yang merasa kehadiran sosok yang diduga Baphomet ini di game COC akan mendatangkan malapetaka bagi siapa saja yang masih memainkan game tersebut. Sampai-sampai ada salah satu gamer yang langsung menghapus game COC dari ipad-nya. Gamer ini merasa bersalah karena sudah memainkan game itu sebelumnya.

Sumber:viral4real.com

Gamer yang tidak diketahui identitasnya ini langsung mem-posting gambar sosok yang diduga Baphomet di Game COC sambil memberikan pernyataan jika ia merasa bersyukur mengetahui hal tersebut. Ia mencoba cek kembali ternyata benar ada sosok kepala kambing di arena permainan. Maka itu, gamer ini sangat berterimakasih kepada orang yang telah menemukan sosok Baphomet. Ia merasa bersalah dan memohon ampun kepada Tuhan dan tidak akan mengulanginya lagi.
Walah, menurut kalian sebagai gamer COC gimana tuh, apakah benar itu sosok dajjal atau hanya perbuatan tidak bertanggungjawab dari orang iseng saja. Ayo coba perhatikan gambarnya dan jangan lupa berikan komentar kalian yah!
Previous
Next Post »
0 Komentar