Bocoran Boruto Episode 12, 13, 14 Ungkap Misteri "Nue" dan Terlibatnya Orochimaru!

June 21, 2017
Sumber: Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Spoiler anime Boruto Episode 12, 13, dan 14 sudah beredar lho, teman-teman! Dan ke depannya, kisah anime Boruto bakal semakin seru di mana kita akhirnya akan mengetahu siapa identitas pria bertopeng misterius di Boruto Episode 11 kemarin yang mengendalikan monster Nue serta chakra hitam yang mengancam Desa Konoha.
Yuk langsung saja kita simak pembahasan spoiler Boruto Episode 12, 13, dan 14!

Boruto Episode 12 – Boruto and Mitsuki 

twitter.com/YonkouProd
 

"Insiden hantu yang meresahkan warga desa tiba-tiba berhenti. Boruto dan teman-temannya heran, tetapi hanya Mitsuki yang mengetahui sesuatu. Sementara itu Mitsuki merasakan terjadi perubahan pada dirinya."
Boruto Episode 12 akan ditayangkan di Jepang pada 21 Juni 2017 hari Rabu besok. Dan seperti yang kita tahu, Mitsuki tampak sangat cuek dan selalu menyembunyikan sesuatu. Berdasarkan bocoran sinopsis anime Boruto dari gambar di atas dan di bawah, sepertinya episode kali ini akan berusaha mengupas sedikit mengenai diri Mitsuki.

twitter.com/YonkouProd
 

"Saat latihan di Akademi, Mitsuki mengulurkan tangannya untuk membantu teman yang tidak bisa memanjat tebing. Mitsuki terkejut akan tindakannya, yang dia tidak akan pernah lakukan, jika mementingkan keberhasilan misi. Dia pun bertanya kepada teman-temannya."
Mitsuki yang biasanya sangat dingin dan cuek pun sepertinya akan mulai bersahabat dengan teman-teman satu kelasnya. Kita juga tampaknya bakal melihat alasan kunci mengapa dia selalu mengikuti Boruto!

Boruto Episode 13 – A Beast Emerges 

twitter.com/YonkouProd
  

"Sai melaporkan identitas pelaku di balik insiden pada Naruto. Naruto dan yang lain terkejut saat mengetahui identitas pelaku. Tapi di saat yang bersamaan, monster raksasa 'Nue' menampakkan dirinya."
Boruto Episode 13 yang tayang pada 28 Juni 2017 mendatang bakal membuat anime Boruto makin asyik, karena identitas pria bertopeng akan segera terbongkar dan kelihatannya Naruto akan harus kembali beraksi untuk melawan monster Nue -- sosok misterius di balik chakra hitam!
Seperti yang disebutkan di atas, Nue sendiri adalah siluman dari legenda Jepang yang memiliki wajah monyet, kaki harimau, badan rakun, dan ekor ular. Layaknya monster gabungan Chimera di kisah-kisah fantasi Barat, pastinya Nue juga memiliki kekuatan luar biasa.

Boruto Episode 14 – Boruto’s Path 

twitter.com/YonkouProd
 

"Boruto menggunakan kekuatan mata misterius untuk memasuki 'dunia lain'. Sementara itu, desa terancam akan hancur karena kekuatan sang 'monster'."
Terakhir, Boruto Episode 14 bakal tayang bulan depan tepatnya 5 Juli 2017. Tampaknya, kekuatan mata misterius yang dimiliki Boruto akan lebih hebat dari Byakugan maupun Tenseigan hingga bisa membawa Boruto ke dunia ain layaknya Rinnegan milik Sasuke dan Klan Otsutsuki!
Entah apakah dunia yang didatangi Boruto nantinya adalah dunia lain yang "nyata" atau sekedar mimpi seperti pada Boruto Episode 8 kemarin, di mana dia bertemu dengan Toneri dan diramalkan akan menjadi penyelamat dunia.
Dan ini juga akan menjadi ke-3 kalinya Konoha hancur, setelah serangan Orochimaru dan Pain. Nantinya Konoha juga bakal hancur lagi saat Kawaki menyerang. Repot juga ya jadi Hokage!
Sekian dulu pembahasan spoiler Boruto episode 12, 13, dan 14. Kayaknya serial anime Boruto ini semakin seru ya, makin nggak sabar deh menunggu Boruto dewasa!
Previous
Next Post »
0 Komentar