Bikin Jengkel! 4 Hero Vainglory Ini Susah Sekali Ditangkap! Nomor 1 Paling Rese!

July 21, 2017
4.jpg

Sudah ada cukup banyak hero di Vainglory, tercatat sekitar 33 hero dengan berbagai kemampuan dan spesialisasinya. Ada beberapa di antara mereka yang punya damage sakit atau mahir memberi damagepada area yang besar. Selain itu, ada juga di antara mereka yang sulit sekali ditangkap karena skill miliknya yang bikin mereka mudah kabur. Siapa saja? Ini 4 hero susah ditangkap yang bikin jengkel di Vainglory!

4. Taka


Soal hero yang sulit ditangkap, Taka bisa dibilang memang nomor wahid menyebalkannya. Bisa mendadak melukai siapapun yang lengah dengan X Retsu, lalu mendadak kabur dengan Kaku, menghilang, lalu regenerasi kembali HP miliknya. Meski punya Flare, menangkap si rubah ninja ini ternyata tetap tak semudah seperti kamu menangkap hero-hero lainnya.

3. Gwen


Marksman biasanya punya ciri khas memiliki movespeed yang lambat, dan kesulitan untuk kabur ketika tertangkap. Tetapi tidak dengan Gwen, hero yang satu ini juga jadi salah satu hero yang bikin jengkel karena beberapa kemampuannya. Terkena stun atau slow, masih bisa kabur dengan Skeedadle. Kamu coba kejar lagi? Ada Buckshot Bonanza untuk bikin kamu jadi melambat dan sulit mengejar. Kalau kamu sedang lengah mengejarnya, bisa jadi keadaan malah berbalik dan jadi kamu yang mati! Kurang menyebalkan apa coba!

2. Idris


Selanjutnya ada Idris si pejuang padang pasir. Hero yang satu ini mungkin tak semenyebalkan Taka atau Gwen, tapi tetap saja mengejar Idris bisa bikin kamu jengkel sendiri. Selain punya Shroudstep untuk dia dash kabur ke target, ia juga punya Chakram yang malah bikin kamu kesakitan ketika mengejarnya. Belum lagi ia juga punya Shimmer Strike yang membuatnya tak bisa diserang untuk sementara waktu lalu melompat ke arah yang diinginkan untuk kabur. Benar-benar bikin jengkel deh menangkap hero yang satu ini!

1. Koshka


Terakhir ada si Koshka si kucing imut yang mematikan sekaligus menyebalkan jika dihadapi. Movespeedyang gilla, menjadi salah satu alasan kenapa hero ini sangat sulit untuk ditangkap. Apalagi, ia pun masih punya Pouncy Fun jika ada minion atau Jungle Monster untuk ditarget. Walau ketika sudah satu kali terkena stun Koshka bisa dengan cukup mudah dibunuh, tapi jika pemainnya cukup lihai, Koshka bisa sangat menyebalkan karena larinya yang sangat cepat!
Previous
Next Post »
0 Komentar