Build Mobile Legends Bane, Serang Tower dengan Cepat dan Hancurkan Lawan

July 21, 2017
maxresdefault.jpg

Bane adalah hero fighter yang ada di Mobile Legends. Walaupun dia seorang fighter, dari sisi status Bane memiliki ketahanan yang baik jika dijadikan sebagai hero tank. Selain itu skill dari Bane yang berupa healdapat dijadikan alat olehnya agar menjadi hero yang lebih keras lagi. Ditambah lagi ultimate dari Bane sangat baik untuk memecah formasi lawan. 
Wah asyik yah menggunakan hero Bane. Kali ini kita akan membahas build mudah agar lebih seru lagi menggunakan Bane. Build ini memungkinkan Bane menjadi hitter yang baik dengan damage yang besar. Yuk kita simak saja build dari Bane berikut ini.

Emblem Set

sumber:moonton

Untuk pemain pemula yang memiliki emblem terbatas, sebaiknya kalian fokus pada physical emblem untuk dinaikan hingga maksimal. Emblem ini bermanfaat untuk tipe hero seperti Bane. Selain itu emblem ini termasuk mudah untuk didapatkan pemain pemula dan tidak memerlukan usaha berlebih untuk meningkatkannya. Penggemar hero fighter wajib menggunakan emblem ini.

Battle Spell 

sumber:moonton

Dikarenakan Bane mempunyai skill 2 yang dapat menyembuhkan HP kawan dan dirinya, sebaiknya kalian menggunakan spell Healing untuk memaksimalkan skill tersebut. Kombinasi ini akan membuat tank dan fighter kita akan lebih lama bertahan hidup saat berada di posisi terdepan peperangan. 

Build Item 

sumber:moonton

Blade of the 7 Seas - Buat item ini pada awal game. Item ini bermanfaat untuk meningkatkan damage serta kecepatan serangan dari Bane. Kecepatan lari Bane juga bertambah jadi bisa menutupi item sepatu. Selain itu ada pasif item lain yang mengurangi armor lawan beberapa poin.
Berseker's Fury - Bane terkenal dengan splash damage yang cukup besar untuk dihasilkan. Itu berarti dia dapat memberikan damage sekaligus ke beberapa hero. Oleh karena itu item ini baik digunakan sebagai item ke-2. Item ini akan menambah serangan kritis secara drastis.
Swift boots - Sekali lagi kecepatan serangan Bane harus ditingkatkan. Pembelian item ini akan menambah kecepatan serang Bane dan kecepatan berlari dari Bane.
Malefic Roar - Item yang baik untuk dibeli pada pertengahan game. Item ini akan menambah damage dan mengurangi armor dari turret. Jadi baik sebagai item pusher.
Blade of Dispair - Item ini dibeli saat game menuju akhir. Baik untuk menambah damage dan serangan kritis. Selain itu item ini juga menambah damage bagi lawan yang sedang terkena status abnormal.
Immortality Item terakhir yang wajib kamu punya. Item ini akan membuat kamu langsung hidup kembali di tengah peperangan.
Nah itu dia guys build mudah agar Bane menjadi hitter tim yang baik. Damage yang dihasilkan dengan bantuan splash akan membuat lawan kocar-kacir pastinya. Selamat mencoba ya!

Previous
Next Post »
0 Komentar