7 Karakter yang Kemungkinan Besar Gabung Kru Topi Jerami

June 21, 2017
sumber: gameskinny.com

Bajak Laut Topi Jerami yang diketuai oleh Luffy yang sebagai kapten. Saat ini Luffy sudah mempunyai 8 anggota, Zoro, Nami, Sanji, Ussop, Chopper, Nico Robin, Franky, dan Brook. Tentu saja Luffy ingin menambah anggota baru karena dia sangat senang mendapatkan teman baru.
Para penggemar One Piece pun mulai menebak – nebak siapa anggota baru kru Bajak Laut Topi. Nah dalam kesempatan kali ini, Bacatorial akan membahas 7 karakter yang kemungkinan bergabung dengan Luffy dkk.

1. Jinbei


Sumber: Shueshia - Oda Eiichiro
Jinbei merupakan karakter yang hampir dipastikan bergabung dengan Luffy. Setelah kejadian di pulau duyung (Gyojin Island), Luffy pernah mengajak Jinbei untuk ikut berlayar bersama. Ajakan Luffy ini tidak ditolak dan Jinbei berjanji pasti ikut Luffy setelah urusannya selesai. Kemungkinan bergabungnya Jinbei akan resmi terjadi setelah event Big Mom ini. So, tungguin aja yah pengumuman langsungnya dari Luffy.

2. Nefertari Vivi


Sumber: Shueshia - Oda Eiichiro
Vivi adalah putri kerajaan Arabasta yang sempet ikut Luffy berpetualang menjadi seorang bajak laut. Setelah gejolak dikerajaannya selesai, Vivi kembali menjadi putri kerajaan dan berhenti menjadi bajak laut. Sebenarnya Vivi tidak mau berpisah dengan Luffy dkk tapi karena statusnya menjadi putri kerajaan membuat dirinya tidak bisa menjadi bajak laut. Tapi masih ada kemungkinan Vivi akan ikut Luffy mengarungi laut untuk mencari One Piece.

3. Trafalgar Law


Sumber: Shueshia - Oda Eiichiro
Saat ini posisi Law masih menjadi salah satu anggota Shichibukai dan membentuk aliansi dengan Luffy untuk mengalahkan Big Mom. Law pun sudah hafal kebiasaan – kebiasaan anggota kru Topi Jerami. Kedekatan Law dengan anggota Luffy lainya selama menjalani aliansi ini membuat kemungkinan Law bergabung dengan Luffy semakin besar.

4. Caesar Clown


Sumber: Shueshia - Oda Eiichiro
Penjahat yang pernah menjadi lawan Luffy ini juga ada kemungkinan bergabung dengan Luffy. Alasannya hingga saat ini Luffy belum mempunyai anggota yang memiliki kekuatan buah Logia. Apalagi peran Caesar adalah seorang ilmuan yang bila bergabung dengan Luffy, dirinya bisa menjadi duet mau dengan Chopper yang juga seorang dokter. Apalagi Caesar menjadi buruan para Yonko dan bajak laut lainnya dan tidak ada tempat bersembunyi. Bisa jadi bergabungnya Caesar untuk mencari perlindungan.

5. Boa Hancock


 

Sumber: Shueshia - Oda Eiichiro
Alasan kenapa Boa berkemungkinan bergabung dengan Luffy sih udah pada tau ya. Boa memang sangat mengagumi Luffy bahkan cinta dengan Luffy. Rasa cinta inilah yang membuat Boa punya kemungkinan bergabung dengan Luffy. Boa selalu membantu dan melindungi Luffy dari serangan musuh. Wah kalau Boa jadi bergabung dengan Luffy, kru ceweknya jadi cantik – cantik ya.

6. Kuzan (Aoikiji)

 
Sumber: Shueshia - Oda Eiichiro
Mantan admiral yang satu ini juga punya kemungkinan gabung dengan Luffy. Walaupun sangat kecil kemungkinannya, para fans berharap Kuzan dapat bergabung karena fans berpendapat bahwa Kuzan bergabung dengan Dragon di Pasukan Revolusi setelah keluar dari pasukan Marinir dan nantinya Kuzan akan mendapat tugas dari Dragon untuk bergabung dengan Topi Jerami untuk melindungi Luffy

7. Sabo

 
Sumber: Shueshia - Oda Eiichiro
Sama dengan Kuzan, kemungkinan Sabo bergabung dengan Luffy juga sangat kecil karena dirinya juga masih menjadi anggota penting Pasukan Revolusi. Tapi karena Sabo kakak angkat Luffy, Sabo bisa saja bergabung supaya Luffy tidak bernasib sama dengan Ace yang harus mati ditangan Marinir dan kehilangan saudara lagi.
Previous
Next Post »
0 Komentar